Museum UNJ

Share

Selasa, 06 April 2010

Ternyata UNJ punya museum, yah walaupun kecil dan gak sebagus museum-museum lain, tapi banyak hal yang membuat gw tertarik,,,, museum yang terletak di lantai dasar perpustakaan ini
didalemnya tuch ada beberapa perangkat komputer yang udah lama banget..
ada yang gede banget,,, tapi gw sangat amat tertarik... kalo emank luw semua terutama anak UNJ nie ya,, suka sama sejarah UNJ lw bisa datengin museum dari UNJ itu sendiri...

liat khan,,,
nie tu printer jadul banget, tapi komponennya sangat amat menarik,, walau udah lama gak di gunaiin tapi tetep aja sangat amat menarik perhatian...


liat khan ternyata ada sisi lain UNJ yang keren... UNJ juga bisa bikin robot, dan tau gak nie robot berbahan bakar minyak tanah,,,,, hebat yah anak UNJ.. hho.. narsis dikit gak papa khan...

dan ini lah yang paling keren dari semua barang-barang di museum UNJ,,, tw gak lo semua ni tuch laptop versi jaman dulu,, gw gak nyangka aja UNJ punya yang beginian,,, dan yang paling membuat gw terkejut ini tuch generasi pertama!!! dan kalian tau ni mereknya apple lho...
hha jadi makin bangga gw ama UNJ...
hhi...
sampai bertemu di berita selanjutnya tentang UNJ.

Reza Alkahfillah (Pend Sejarah 08)

0 komentar: